Hari ini saya mengunggah dua tulisan tentang Xiaomi Mi A2 di kumparan.com, yang pertama adalah 5 Alasan Mengapa Anda Perlu Mencoba Android One, sementara yang kedua adalah Review Xiaomi Mi A2. Sebagai informasi, keduanya adalah sponsored article (Oleh karena itu terdapat disclaimer-nya di akhir artikel). Meski begitu, walau artikelnya merupakan artikel bayaran yang artinya akan lebih berisi pujian untuk ponsel Android One itu, saya bisa pastikan bahwa saya betulan terkesan dengan smartphone yang satu ini.

Adegan ketika saya mendeskripsikan hasil-hasil foto dari Xiaomi Mi A2 di artikel review memang benar-benar terjadi, bukan fiksi. Terkesannya saya dengan hasil foto kamera belakang, bodinya, dan Android One-nya juga tidak dibuat-buat. Saya sendiri sampai berpikir jika kelak harus ganti smartphone lagi, saya tertarik untuk meninggalkan flagship dan kembali ke Xiaomi.

Asalkan… ponselnya menggunakan Android One. Dua kali menggunakan Xiaomi membuat saya sudah merasa cukup dengan MIUI, jadi kalaupun saya kembali ke Xiaomi, ponsel itu harus menggunakan Android One.

Memangnya seperti apa sih ponselnya? Daripada saya menulis ulang artikel panjang saya, silakan baca dua artikel saya di atas, dan mungkin Anda akan merasa tertarik juga untuk mencobanya.

(Catatan: Sebelum menggunakan Samsung Galaxy S8, saya sempat menggunakan Xiaomi Mi Note 3 dan Redmi 3)

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedintumblrmail

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here