The Trees & The Wild @ Margo City, Depok

The Trees & The Wild bermain di dalam mall dengan sound yang……….. “busuk”.
 
The Trees & The Wild kembali ke Depok untuk mengisi acara Livecoustic yang diadain oleh RTC UI. Kali ini venue nya di dalam lobi Margo City. TTATW sebagai guest star menurut jadwal main pukul 20.30, dan pada kenyataannya hanya molor beberapa menit saja (cukup bersukur hanya beberapa menit saja, karena tau sendiri kita tinggal di Indonesia).
 
Bermain bertiga (Andra, Remedy, dan Iga) dan minus Tamy yang biasanya mengisi backing vocal, TTATW memulai set dengan lagu The Noble Savage. Dari awal sudah terlihat sekali ada yang tidak beres dengan sound system yang disediakan panitia. Remedy memperlihatkan raut muka tak puas. Soundsystem benar-benar terasa busuk ketika masuk ke lagu kedua, Honeymoon on Ice. Remedy sampai ngegeleng-geleng dan minta bantuan ke panitia. Iga sampai sempat bilang, “sudah impian the trees and the wild untuk manggung di depan starbucks di dalam atrium mall dengan arsitektur… yang… ya begitulah”
Selanjutnya Berlin, Malino, dan lagu terakhir Irish Girl dimainkan dengan “seadanya”. Iga sebelumnya minta maaf kalau ada salah-salah ketika memainkan lagi, karena sebenarnya mereka gak bisa denger apa yang mereka nyanyikan. Uh, Soundnya memang payah banget, ditambah lagi dengan kenyataan bahwa acara live di dalam sebuah mall adalah kesalahan karena suara yang dihasilkan akan mantul kesana-sini sehingga tidak jelas didengar.
Beruntung TTATW bisa menutup penampilan memakai outro dari Irish Girl dengan aransemen yang cukup keren. Cukup enak lah buat penutup, seakan meredakan ketidakpuasan penonton dan penampil akan soundsystem.
Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedintumblrmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *