Promo iFlix, 6 Bulan Cuma Rp 15 Ribu!

Buat kamu yang senang menonton film-film Indonesia namun membutuhkan sumber yang legal, langganan iFlix bisa jadi pilihan yang menarik. Apalagi, saya baru menemukan promo iFlix yang menguntungkan banget: bisa langganan iFlix selama 6 bulan hanya dengan biaya Rp 15 ribu doang!

Promo iFlix ini diselenggarakan untuk memperingati Imlek dan berlangsung sampai 20 Februari 2020 mendatang. Saya sendiri menemukannya secara enggak sengaja hari ini ketika istri membutuhkan akun VIP iFlix untuk menonton film Indonesia di rumah seorang keluarga.

Harga Langganan iFlix - Promo iFlix

Ini jelas cuan banget buat pengguna baru yang pengen nyobain iFlix. Apalagi mengingat harga langganan iFlix normalnya adalah Rp 39 ribu per bulan atau Rp 108 ribu per bulan.

Setelah 6 bulan, iFlix akan secara otomatis melanjutkan status VIP kamu dengan paket VIP mingguan. Mungkin, nantinya akan dilakukan debet otomatis dari pulsa/tagihan kartu kredit kamu untuk pembayarannya.

Promo iFlix 6 bulan Rp 15 ribu ini bisa kamu dapatkan di aplikasi iFlix yang tersedia di Play Store dan App Store. Buka menu di pojok kiri atas, lalu masuk ke VIP Plans. Kamu akan melihat banner “Chinese New Year Promotion” di halaman tersebut.

Kamu bisa melakukan pembayaran menggunakan pulsa Tri, Smartfren, Telkomsel, dan XL. Pembayaran juga bisa dilakukan dengan Google Play dan kartu kredit.

Sementara kalau kamu ingin berlangganan dengan biaya normal, kamu juga bisa membeli vouchernya di Tokopedia atau Bukalapak (kalau kamu tahu e-commerce lain yang melayani pembelian voucher iFlix, boleh tambahkan di kolom komentar ya!).

Harga Langganan iFlix - Promo iFlix

Walaupun tentu enggak selengkap Netflix, iFlix lumayan banget untuk kamu yang suka nonton film-film Indonesia. Apalagi, akhir-akhir ini iFlix cukup agresif untuk menggaet film-film lokal yang belum lama turun dari layar bioskop.

Contohnya, Dua Garis Biru, Mantan Manten, Bridezilla, dan Keluarga Cemara yang relatif baru dirilis tahun 2019 lalu. Lumayan untuk kamu yang tertarik nonton film-film Indonesia tapi kelewatan saat mereka tayang di bioskop.

Langganan iFlix - Promo iFlix
Dua Garis Biru yang relatif baru sekarang sudah tersedia di iFlix

Semoga aja katalog film-film Indonesia yang box office di bioskop bisa terus bertambah di iFlix. Jadi, apakah kamu tertarik untuk langganan iFlix dengan promo ini?

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here